TAEKWONDO DINASTY TNI AL DENPASAR IKUTI AJANG WALIKOTA CUP XI YANG DIBUKA SECARA RESMI OLEH WAKIL KETUA UMUM I PBTI

TAEKWONDO DINASTY TNI AL DENPASAR IKUTI AJANG WALIKOTA CUP XI YANG DIBUKA SECARA RESMI OLEH WAKIL KETUA UMUM I PBTI

Lantamal V (15/3), —

Atelit Taekwondo Dojang Dinasty TNI AL ambil bagian dalam kejuaraan Taekwondo Walikota Cup XI dalam rangka memperingati hari jadi Kota Denpasar di GOR Praja Raksaka Kepaon Denpasar Bali tanggal 14-15 Maret 2020.

Walikota Cup XI yang digelar Pengkot Taekwondo Indonesia Kota Denpasar ini, merupakan ajang tahunan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Denpasar tahun 2020 dan merupakan event tahunan dan momen yang sangat bergengsi bagi Kota Denpasar, dimana menjadi ajang ini untuk menjaring atlet Taekwondoin prestasi dan pemula di Kota Denpasar untuk mewakili event-event di tingkat provinsi maupun Nasional bahkan Internasional.

Ajang kejuaraan dalam rangka hari jadi kota Denpasar tersebut dibuka secara langsungĀ  oleh Ketua Umum I Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Irjen Pol (Pur) Safrizal Ahiar yang diikuti oleh ratusan taekwondoin dari seluruh Dojang yang ada di Kota Denpasar.

Hadir dalam pembukaan tournament tersebut Plh. Taekwondo Indonesia Provinsi Bali Kolonel Arh (Pur) I Ketut Sugiartha, Walikota Denpasar diwakili, Pengurus Koni Denpasar, seluruh perwakilan ketua Dojang se Kota Denpasar.

Dalam sambutannya Ketua Umun I PBTI mengajak seluruh atelit yang bertanding dalam Walikota Cup ini untuk mengedepankan sportivitas dalam meraih prestasi di event tournament Taekwondo ini, serta bisa menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dalam segala sehingga tidak ditunggangi unsur kepentingan serta kecurangan. Karena pada hakekatnya menjunjung sportivitas dan kejujuranlah yang akan bertahan dalam pelaksanaan pembinaan prestasi.

Dalam ajang kejuaraan tersebut Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar menurunkan 114 atelitnya yang turun di beberapa kelas Kyurugi (pertarungan) dan Pomsae (jurus) yang dibagi dalam beberapa kategori, yaitu kategori Pemula dan Prestasi.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Ngurah Eka Putra tournament ini sebagai ajang pencarian bibit taekwondo kota Denpasar. Sehingga nanti para atelit yang berlaga dapat berkesempatan untuk mengikuti kejuaraan Porprov yang akan dihelat oleh Provinsi Bali setiap dua tahun sekali. “Kami berharap kejuaraan Walikota Cup XI bisa ini berjalan lancar. Sehingga nantinya menghasilkan pemenang sejati, dan dalam kejuaraan ini tetap mengedepankan sportivitas bagi seluruh atelit yang bertanding” tandasnya.