Posal Miangas adakan sosialisasi penerimaan Calon Prajurit TNI AL

Koarmada II. Dispenlant8, 13 Maret 2020. Personel Posal Miangas memberikan Sosialisasi tentang Rekrutmen penerimaan Calon Bintara Pk TNI AL Gel. I Tahun 2020 yang dibuka secara online pada 1 Maret s/d 24 April 2020. Sosialisasi ini bertempat di SMK N 2 Miangas yang dihadiri oleh guru pembimbing Bpk. Lucas Bawala dan Bpk. Heri Nusa serta para Siswa/i SMK N 2 Miangas. Jumat (13/3).

Dengan adanya Sosialisasi ini diharapkan dapat menumbuhkan minat dan keinginan bagi para siswa/i di SMK N 2 Miangas untuk menjadi generasi penerus sebagai prajurit TNI AL. Diharapkan pula Sosilisasi tersebut dapat memberikan kenyakinan kepada orang tua maupun guru bahwa masuk menjadi TNI AL tidak di pungut biaya serta dapat memberikan gambaran tentang prosedur tentang hal-hal yang harus dipersiapkan bila ingin menjadi TNI AL.

Personil miangas juga memberikan motivasi kepada para siswa SMK N 2 Miangas, agar menjadi siswa yang ulet, dan memiliki kepribadian yang baik serta keimanan yang kuat sehingga nantinya dapat berkompetisi dengan para pendaftar yang lain.