Wakil Ketua DJA II Terima Kunjungan IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 4 Spers TNI

TNI AL. Koarmada II, 13 Maret 2020

Dalam rangka memperingati HUT Dharma Pertiwi Ke-56, Wakil Ketua DJA II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto menerima kunjungan Ny. Leli Gunung Iskandar, Wakil Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cab 4 Spers TNI beserta rombongan ke KRI Sultan Iskandar Muda-367, bertempat di Dermaga Madura Koarmada II Surabaya pada Kamis (12/03) kemarin.

Dalam kunjungan tersebut, Ny. Leli Gunung Iskandar dan rombongan berkesempatan menyaksikan profil singkat dan sepak terjang dari KRI Sultan Iskandar dalam berbagai operasi, melalui pemutaran filler.

Usai menyaksikan tayangan filler, rombongan pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Cab 4 Spers TNI dengan dipandu langsung oleh Komandan KRI SIM-367 Letkol Laut (P) Rasyid Al Hafidz mengunjungi beberapa bagian kapal, seperti dapur, ruang makan perwira serta lounge room.

Dengan lugas Letkol Rasyid Al Hafidz juga menjelaskan tentang cara kerja kapalnya kepada para ibu-ibu IKKT di lounge room perwira, yang dilanjut dengan makan siang bersama.

Mengakhiri kunjungan, dilaksanakan pemberian cenderamata kepada Wakil Ketua IKKT dan foto bersama dengan latar belakang patung Monjaya yang menjadi ciri khas Koarmada II ini.

(Ndr/Pen2)