LANAL SEMARANG BERPARTISIPASI DALAM CLEAN AIRPORT FROM COVID – 19

LANAL SEMARANG BERPARTISIPASI DALAM CLEAN AIRPORT FROM COVID – 19

Lantamal V (13/3), —

Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang, Lantamal V  berpartisipasi dalam kegiatan Clean Airport From Covid-19 di Bandara Internasional  Ahmad Yani Semarang. Pelaksanaan kegiatan diawali apel bersama, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kebersihan bandara serta mengantisipasi virus COVID – 19 dilingkungan Bandara internasional Ahmad Yani Semarang. Jum’at (13/3).

Dalam sambutannya Kepala Bandara menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk merespon penyebaran virus COVID-19 dilingkungan Bandara Ahmad Yani Semarang, dengan cara menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan Bandara. Harapan dari Kepala Bandara Ahmad Yani agar korban yang merasa terjangkit virus Corona agar dengan kesadaran untuk mengisolasi diri serta melaporkan agar tidak menular ke lingkungan sekitar.

Selesai pelaksanakan apel  dilaksanakan corve bersama peserta apel dilingkungan Bandara Ahmad Yani Semarang serta dilanjutkan penyemprotan insektisida untuk mencegah penularan virus Corona.

Hadir dalam kegiatan tersebut General Manager Bandara Ahmad Yani Semarang, Dandenpomal Lanal Semarang, Wadan Lanumad Semarang, Danramil Semarang Barat, Kapolsek Bandara, Kepala Cabang Maskapai penerbangan, Kepala Karantina Bandara.