Kadis Pariwisata Sulut Kunjungi Mako Lantamal VIII

Koarmada II. Dispenlant8, 11 Maret 2020. Danlantamal VIII diwakili oleh Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo didampingi perwira staf Lantamal VIII menerima kunjungan kerja dari Kadis Pariwisata Sulut Bpk Henry Kaitjily yang bertempat di Ruang Loby Mako Lantamal VIII.

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Lantamal VIII dan membicarakan dukungan kegiatan di bidang pariwisata Sulawesi Utara seperti Festival Bunaken, Manado Fiesta, dan Festival Lembeh yang akan di Lounching di Jakarta pada tanggal 7 April 2020 mendatang.

Berdasarkan UU TNI yang intinya siap mendukung pemerintah daerah dalam hal ini untuk memajukan pariwisata agar turis domestik dan mancanegara datang ke Sulut.

“Mari kita berkolaborasi untuk memajukan pariwisata yang ada di Sulut terutama di bidang Kemaritiman dan TNI AL dalam hal ini Lantamal VIII Siap mendukung kapan saja”, ungkap Wadan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal VIII, para Asisten Danlantamal VIII, Kadis/Kasatker Lantamal VIII, Kadis Pariwisata Sulut beserta staf.