PENYEGARAN REFORMASI BIROKRASI LANTAMAL VII

Lantamal VII Kupang – Lantamal VII Kupang mengadakan kegiatan penyegaran reformasi birokrasi bertempat di ruang rapat Komandan Lantamal VII. Kegiatan ini diikuti oleh 40 peserta yang terdiri dari Asisten Danlantamal VII, Para Kasatker dan Perwira Mako Lantamal VII. Mewakili Danlantamal VII, Aspers Danlantamal VII, Kolonel Laut (P) Budhi Yuzerman, S.Si., M.A.P. membuka secara resmi kegiatan penyegaran reformasi birokrasi, Rabu (11/03/2020)

Bertindak sebagai Narasumber dalam kegiatan penyegaran reformasi birokrasi tersebut adalah Letkol Laut (P) Bambang Joko, Irdaops Itkoarmada II. Dalam paparannya, Letkol Laut (P) Bambang Joko, menyampaikan bahwa sesuai dengan Peraturan Presiden No. 81 Tahun 2010 tentang Grand Design Reformasi Birokrasi 2010-2025. Agar dapat mencapai sasaran hasil pembangunan zona integritas, ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan yaitu : manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan manajemen SDM, penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Melalui kegiatan penyegaran reformasi birokrasi ini diharapkan segenap personel yang ada di Mako Lantamal VII dapat lebih mengetahui dan berkomitmen menjadikan Lantamal VII sebagai zona integritas wilayah bebas KKN serta tercapainya wilayah birokrasi yang bersih.

 

/ Dispen Lantamal VII