ASAH KEMAMPUAN, TEAM MENEMBAK YONMARHANLAN V LAKSANAKAN LATIHAN

ASAH KEMAMPUAN, TEAM MENEMBAK YONMARHANLAN V LAKSANAKAN LATIHAN

Lantamal V (10/3),—

Dalam rangka menyambut lomba menembak laras panjang SS1 dengan jarak 100 M, dan menembak pistol untuk memperingati HUT Hardikal ke 74 tahun 2020, Kemampuan menembak para atlet Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V, Lantamal V, dipimpin Letda Marinir Suroso terus diasah untuk menghadapi berbagai even lomba menembak sepanjang tahun ini.

Latihan kali ini diadakan di Lapangan Tembak JW. Kainama Pesapen yang berlokasi di Jl. Kalianak Surabaya, Selasa (10/3).

Pada sesi latihan kali ini diikuti langsung Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M. M., Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba S.E.,dan Para Asisten Danlantamal V.

Danlantamal V Laksamana TNI Tedjo Sukmono, S.H,.CHRMP.,  mengatakan banyak even lomba menembak yang akan diikuti Tim Yonmarhanlan V Lantamal V. Dengan latihan yang terprogram, bertahap, bertingkat dan berlanjut ini, diharapkan Yonmarhanlan V Lantamal V tidak hanya datang sebagai peserta saja, tapi bisa pulang dengan membawa prestasi, tegasnya.