DANLANAL BANYUWANGI DUKUNG GERAKAN ANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS CORONA

DANLANAL BANYUWANGI DUKUNG GERAKAN ANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS CORONA

Lantamal V (8/3), —

Dalam rangka mendukung gerakan antisipasi penyebaran virus corona, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V hadiri Sinergi Banyuwangi Menuju Indonesia Sehat di Taman Blambangan Banyuwangi. Minggu (8/3).

Acara yang diinisiasi oleh Polresta Banyuwangi bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Pemda, Kodim 0825 Banyuwangi, Lanal Banyuwangi dan instansi terkait lainnya itu dikemas dengan pengecekan kesehatan dan olahraga bersama serta pembagian doorprize oleh panitia penyelenggara, yang diikuti 1000 orang peserta dari berbagai kalangan masyarakat, pelajar dan Mahasiswa.

Selaku ketua penyelenggara Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara S, S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang digelar oleh Gubernur dan Forpimda Provinsi Jatim secara serentak di 39 kota dan kabupaten.

“Hal ini semata-mata untuk memberikan edukasi kepada kita cara hidup sehat dilingkungan keluarga dan masyarakat tempat tinggal kita ditengah isu merebaknya virus corona”. ujarnya.

Sementara itu Bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas, mengatakan tidak perlu takut dengan isu penyebaran virus corona, dan Bupati Anas mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk kembali keasupan makanan bergizi dan ramuan yang barbasis rempah-rempah yang sudah diwariskan oleh para leluhur.

Kegiatan dihadiri Bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas, Wabup Banyuwangi Yusuf Widyatmoko, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara S, S.H., S.I.K., M.H, Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr.Hanla., M.M, Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P, Kajari I Made Parma, S.H. dan seluruh SKPD Banyuwangi.