ANTISIPASI VIRUS CORONA DANLANAL CILACAP BAGIKAN MASKER KEPADA PRAJURITNYA

ANTISIPASI VIRUS CORONA DANLANAL CILACAP BAGIKAN MASKER KEPADA PRAJURITNYA

Lantamal V (3/3), —-

Sebagai upaya antisipasi penyebaran virus corona masuk kelingkungan kantor,  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (P) Adi Lumaksana,  S. Sos., bagikan langsung masker kepada seluruh prajurit Lanal Cilacap.

Pembagian masker dilaksanakan di Lapangan Mako Lanal Cilacap Jalan Niaga No. 2 Cilacap sebelum pelaksanaan olah raga bersama. Selasa (3/3).

Sesuai perintah Panglima TNI Dan Kepala Staf TNI Angkatan Laut,  serta meyikapi perkembangan penyebaran virus corona seperti yang kita ketahui dua warga Depok Jawa Barat yang positif terjangkit virus corona. “Oleh karena itu kita melakukan berbagai upaya pencegahan diantaranya pembagian masker, menyediakan carian disinfektan disetiap lorong kantor Lanal, beberapa waktu lalu disudah dilakasnakan sosialisasi pencegahan dan tanda – tanda virus corona yang diikuti oleh seluruh prajurit Lanal Cilacap,” Ungkap Danlanal

Danlanal menambahkan, bukan hanya prajurit dan Divisi Jaga Lanal Cilacap saja yang wajib menggunakan masker  tetapi seluruh anggota keluarga wajib menggunakan masker dalam setiap aktivitas, berpola hidup sehat,  dan jaga kebersihan lingkungan.

” Untuk sementara waktu hindari tempat keramaian,  seperti pusat perbelanjaan,  Mall, Tempat Wisata dan tempat bekumpulnya banyak orang yang mana dapat memicu penyabaran virus corona” tegas Danlanal.