PANGARMADA II APRESIASI BAKAT SENI ANGGOTA JALASENASTRI DAERAH ARMADA II

TNI AL.Koarmada II, 28 Februari 2020

 

Panglima Koarmada (Pangarmada ) II Laksda TNI Heru Kusmanto memberikan apresiasi postif terhadap eksistensi Jalasenastri Daerah Armada II, yang berada di bawah pimpinan Ny. Yayuk Heru Kusmanto sebagai Ketua. Apresiasi tersebut ditunjukan oleh Panglima saat melihat langsung  kegiatan latihan menyanyi dan menari yang dilaksanakan di Gedung Panti Tjahaya Armada (PTA) pada Jumat (28/2) sore.

 

Latihan  ini sebagai persiapan anggota Jalasenastri untuk mengisi acara di salah satu stasiun televisi di Surabaya pada Sabtu besok. Rencananya pada acara tersebut, sejumlah anggota termasuk juga Ketua DJA II Ny. Yayuk Heru Kusmanto akan tampil menyanyikan lagu-lagu kenangan diiringi live musik dari Jala Swara Band. Sementara anggota lainnya akan membawakan Line Dance dengan iringan lagu irama country.

 

Sebagai pembina utama Jalasenastri Daerah Armada II, Laksda Heru berharap jika eksistensi  Jalasenastri  dalam bidang seni budaya terus berlanjut dan berkembang. “ Tidak hanya bidang tarik suara tapi juga tarian daerah dan karya seni lainnya. Ini juga berlaku bagi prajurit dan PNS Koarmada II yang memiliki bakat di bidang seni,” ujar Heru, sapaan akrab orang nomor satu di Koarmada II ini.

 

(Nov/Pen2)