TNI AL.Koarmada II, 26 Februari 2020

Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto menerima kunjungan kerja Kepala Perwakilan SKK Migas se-Jabanusa (Jawa, Bali dan Nusa Tenggara) Bapak Nurwahidi, bertempat di Ruang VIP Gedung Nala Mako Koarmada II, pada Rabu (26/2).

Pada pertemuan yang berlangsung singkat namun penuh rasa kekeluargaan tersebut, Panglima mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan dari Bapak Nurwahidi beserta staf ke markas Koarmada II.

“ Semoga kunjungan ini mampu meningkatkan hubungan kerja sama yang telah terjalin dan terjaga baik selama ini antara Koarmada II dengan SKK Migas Jabanusa. Kita pun selalu siap mendukung kegiatan SKK Migas di wilayah kerja Koarmada II,” terang Heru, sapaan karib Laksda Heru Kusmanto.

Senada dengan Laksda Heru, Kepala SKK Migas Nurwahidi juga menyatakan rasa terima kasih dan bangga atas kunjungan silaturahmi mereka di Koarmada II.

Nurwahidi juga menambahkan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan pengamanan aset SKK Migas di daerah Offshore Jabanusa. Di akhir acara dilaksanakan pertukaran cenderamata dan foto bersama.

Ikut hadir dalam pertemuan tersebut antara lain Kasarmada II Laksma TNI Iwan Isnurwanto, Aspers, Asintel dan Kadiskum Koarmada II.

(Ndr/Pen2)