Komandan Lantamal V Pimpin Penutupan Wasrik BPK RI

Komandan Lantamal V Pimpin Penutupan Wasrik BPK RI

Lantamal V (26/2), —

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal V ) Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H.,CHRMP  memimpin penutupan Wasrik BPK RI Tahun 2020 di Rupat Mako Lantamal V , Rabu (26/2).

Selama tiga hari ini kita telah menyampaikan data dan mendiskusikan berbagai permasalahan yang ada sehingga kegiatan pemeriksaan BPK RI yang meliputi pemeriksaan terhadap laporan keuangan kemhan dan TNI U.O  TNI AL tahun buku 2019 di Lantamal V.

Dapat berjalan lancar dan penuh keterbukaan  hal ini tidak lain karena kedua belah pihak baik dari tim pemeriksa sebagai subyek maupun Lantamal V sebagai obyek. dengan penuh rasa tanggung jawab memerankan fungsi masing-masing dengan dilandasi azas kerjasama untuk mendukung kemajuan organisasi menjadi lebih baik.

Saya berharap hasil pemeriksaan BPK RI kali ini, dapat kita gunakan sebagai bahan evaluasi, pembenahan dan penyempurnaan sesuai aturan dan prosedur yang berlaku. oleh sebab itu pada kesempatan yang baik ini.harapanya.

Saya selaku pemegang komando di  Lantamal V, menyampaikan terima kasih kepada tim pemeriksa BPK RI atas kerjasamanya, semua itu tidak lain dalah untuk kepentingan Lantamal V  dalam upaya meningkatkan kinerja organisasi ke arah yang lebih baik dan pada gilirannya dapat mendukung tugas pokok TNI Angkatan Laut  dan sebagai manusia biasa kami beserta staf mohon maaf yang sebesarbesarnya jika dalam penerimaan dan pelaksanaan pemeriksaan di Lantamal V terdapat kekurangan dan sikap perilaku kami yang kurang berkenan di hati bapak-bapak sekalian.

Dengan selesainya kegiatan pemeriksaan BPK RI, saya berharap agar seluruh kasatker memiliki kesamaan persepsi dan interpretasi tentang program-program yang telah dirumuskan serta diputuskan  dan apabila terdapat temuan tim pemeriksa BPK RI, agar segera dievaluasi dan di tindaklanjuti sesuai dengan lingkup dan kewenangannya  sehingga tercipta kesamaan dalam pola sikap dan pola tindak dalam setiap pelaksanaan tugas bagi kemajuan Lantamal V di masa yang akan datang.

Tampak hadir dalam Rapat  Wadan Lantamal V, Para Asisten Danlantamal V, Kafasharkan Surabaya, Ka Kuwil Lantamal V, Kadiskes Lantamal V, Dansatrol Lantamal V, Dandenma Lantamal V, Danyonmarhanlan V, Dantim Intel Lantamal V, Wadan Pomal Lantamal V dan Para Kadis/Kasatker Lantamal V.

Sedangkan dari Tim wasrik BPK RI Hendru Priasukma SE (Kasub Tim), Ida Fatmawati, SE (Anggota Sub Tim), Donald Jackson Eldwin Engko, SH (Anggota Sub Tim) dan  Yan Emersan Merrari Sembiring (Anggota Sub Tim).