KUNJUNGI LANAL KENDARI, DANGUSPURLA KOARMADA II TEKANKAN PENTINGNYA KEAMANAN PERSONEL DAN MATERIAL DALAM SETIAP KEGIATAN

TNI AL. Koarmada II , 25 Februari 2020

 

Sesuai perintah Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto agar para pimpinan tidak segan turun langsung  ke lapangan mengunjungi anak buahnya, supaya tercipta hubungan kerja sama yang optimal mewujudkan Koarmada II yang unggul. Komandan Gugus Tempur Laut  (Danguspurla) Laksma TNI Rahmat Eko Rahardjo menyikapinya dengan melaksanakan kunjungan kerja di Lanal Kendari, pada Senin (24/2).

 

Tiba di Mako Lanal Kendari, Danguspurla langsung disambut ucapan selamat datang oleh Palaksa Letkol Laut (PM) Satria Musa mewakili Komandan Lanal dan dilanjutkan dengan paparan singkat tentang situasi terkini Lanal Kendari.

 

Sementara dalam sambutannya, Laksma Rahmat Eko berpesan kepada para perwira dan prajurit agar tetap mengutamakan kesiapsiagaan personel maupun kondisi teknis alutsista dalam setiap tugas yang dilaksanakan. “Perhatikan keamanan personel dan material, laksanakan zero accident dalam setiap kegiatan, laksanakan briefing pada awal kegiatan dan debriefing setelah kegiatan selesai sebagai bahan evaluasi kegiatan berikutnya, serta tunjukkan jati diri prajurit TNI AL yang santun agar dapat diterima dengan baik dan dicintai oleh rakyat,” tegas orang nomor satu di Guspurla Koarmada II ini.

 

Tampak hadir dalam kegiatan diantaranya Kepala Staf Guspurla Koarmada II, Komandan beserta perwira KRI Fatahillah-361, Palaksa Lanal Kendari dan perwira staf serta para Kasatker Lanal Kendari.

(Fat/Pen2)