GOWES BARENG, CARA PANGARMADA II JALIN SINERGITAS ANTAR PIMPINAN

TNI AL.Koarmada II, 25 Februari 2020

 

Banyak cara untuk menjalin sinergitas antar pimpinan maupun antar organisasi, demi terwujudnya kerjasama yang menguntungkan. Salah satunya melalui gowes bareng atau bersepeda bersama, seperti yang dilakukan oleh Panglima Koarmada II  Laksda TNI Heru Kusmanto pada Selasa (25/2).

 

Jelang matahari terbit, dari kediaman resminya Panglima bersama Komandan Kodiklatal Laksda TNI Nurhidayat dan Gubernur AAL Laksda TNI Edy Sucipto, serta Danlantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono mengayuh sepeda menyusuri ruas jalan Yos Sudarso menuju arah Blauran dan Tugu Pahlawan, lalu melewati Indrapura dan Perak Barat hingga berakhir di Koarmada II.

 

 

 

Menurut Heru, sapaan akrab Pangarmada II, gowes dipilihnya oleh karena olahraga ini selain menyehatkan tubuh juga dapat menambah pergaulan dan menghilangkan rasa jenuh dalam pikiran.

 

“ Yang pasti sinergitas Koarmada II dengan kotama lainnya terjalin baik dengan olahraga ini (bersepeda). Banyak manfaat yang diperoleh dengan bersepeda. Kedepan gowes bareng akan saya buat sebagai program rutin bagi prajurit Koarmada II,” ujar Heru.

 

Sebelum mengakhiri kegiatan, para pimpinan kotama TNI AL di Surabaya ini menyempatkan waktu sejenak untuk foto bersama di gerbang Hang Tuah menuju Markas Koarmada II.

 

Ikut serta gowes bersama yakni Kepala Staf Laksma TNI Iwan Isnurwanto, para pejabat utama dari Koarmada II, Kodiklatal, AAL serta Lantamal V.

 

(Ndr/Pen2)