DANLANTAMAL XIII TARAKAN LAKSANAKAN SILATURAHMI DENGAN UNSUR FORKOPIMDA

TARAKAN – Senin (24/02/2020) Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E, M.Si. melaksanakan kunjungan dengan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tarakan dalam rangka bangun sinergitas.

Sinergitas Forkopimda di wilayah Kaltara khusunya di Tarakan selama ini telah terjalin dengan baik, namun sebagai pejabat baru di Forkopimda Kaltara, Danlantamal XIII melaksanakan silaturami guna lebih meningkatkan keakraban dan jalinan kekeluargaan dengan para pejabat pimpinan daerah.

Tadi pagi Danlantamal XIII melaksanakan silaturahmi kepada orang nomer satu di Kota Tarakan yaitu Wali Kota. Dalam kunjungan tersebut Beliau didampingi oleh Asintel Danlantamal XIII Kolonel Marinir Azrin dan Pasiops Yonmarhanlan XIII Kapten Marinir Verdy jang Haryanto. Komandan dan rombongan di terima langsung oleh bapak Walikota dr. Khairul, M. Kes. di Ruang Kerjanya yang berada Jl. Pulau Kalimantan, Kel. Kampung 1 Skip, Kec. Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Prov. Kaltara. Pertemuan dua pejabat penting orang nomor satu di Tarakan dan nomor satu Lantamal XIII tersebut berlangsung dengan ramah dan penuh kekeluargaan.
Usai bersilaturahmi ke Wali Kota Tarakan, Danlantamal XIII melanjutkan kunjungan silaturahmi ke Kabinda Kaltara yang berada Jl. Bhayangkara Karang Anyar, Tarakan Utara, Kota Tarakan. Kedatangan Danlantamal XIII diterima langsung oleh Kabinda Kaltara Brigjen TNI Purwito Hadi W. Selesai dari kantor Kabinda kemudian dilanjutkan bersilahturahmi dengan KA BNNP Kaltara Brigjen Pol. Herry Dahana, SH., M.Si. dan diterima di ruang kerjanya.

Beberapa hari yang lalu Danlantamal XIII, juga telah melaksanakan silaturahmi ke Mako Lanud Anang Busra Tarakan dan disambut langsung oleh Danlanud Anb Kolonel Pnb Heri Kris Drihandaka yang kemudian dilanjutkan bersilaturahmi ke Dandim 0907 Tarakan Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestiyono di Makodim 0907 Tarakan dan Kapolres Tarakan.

Silaturahmi diharapkan akan dapat terjalin harmonisasi dan sinergitas serta memudahkan koordinasi antar instansi yang ada, sehingga stabilitas keamanan di wilayah Kalimantan Utara terjaga.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.