DANLANAL MALANG HADIRI PISAH SAMBUT KAPOLRES KAB. MALANG

DANLANAL MALANG HADIRI PISAH SAMBUT KAPOLRES KAB. MALANG

Lantamal V (23/2),—

Danlanal Malang, Lantamal V  Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni, SE., didampingi Ny. Hreesang menghadiri Pisah sambut Kapolres Kab. Malang dari AKBP Yade Setiawan Ujung kepada AKBP Hendri Umar yg dihadiri sekitar 500 orang di Grand Ballroom Hotel Ijen Suites Jl. Ijen Nirwana Raya Blok A 16 Kec. Klojen Kota Malang. Sabtu Malam (22/02)

Di hadapan sekitar 500 kedua Pejabat  saling memberikan Motivasi, dari AKBP Hendri Umar (Kapolres Malang yang baru) menyampaikan ” Ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yg hadir, Kesan awal kami di Malang, kami telah memperoleh julukan Sam Hendri, Menjelaskan riwayat jabatan sebelum menjadi Kapolres Malanh,  serta Semoga kami dapat melanjutkan hal hal baik yang telah dibina oleh Kapolres lama “.

Tidak lupa pada Kesempatannya, ia mengucapkan selamat atas jabatan baru  AKBP Yade Setiawan Ujung yang menjabat sebagai wakil Kapolrestabes Bandung, semoga barokah dan sukses selalu tambahnya, amiin seraya mengakhiri sambutannya.

Senada itu juga disampaikan AKBP Yade Setiawan Ujung (Kapolres Malang yang lama) menyampaikan Ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam acara ini, Kami mohon pamit dan ucapan terima kasih atas dukungan serta suport selama menjadi Kapolres Malang, hanya kata terima kasih yang dapat kami sampaikan, Tetap selalu jaga tali silaturahim dan jaga kekompakan serta pesan Kepada Kapolres Malang yang baru, supaya segera dapat menyesuaikan dengan lingkungan di Kab. Malang “, pungkanya.

Hadir dalam acara tersebut Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin, Asintel Divif 2/K Kolonel Inf Hendriawan Senjaya, Bupati Malang H. Sanusi, Dandim 0818/Kab. Malang – Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad, Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, Kapolres Batu AKBP Harviadi A.P, Kapolres Pasuruan

AKBP Donny Alexander, Ketua DPRD Kab. Malang  Didik Gatot, tokoh agama, pengusaha, masyarakat dan ormas di Kab. Malang, para tamu undangan serta diramaikan oleh hiburan stand up comedi  Dodit.