PRAJURIT YONMARHANLAN V IKUTI APEL KHUSUS DALAM RANGKA HUT POMAL KE 74

PRAJURIT YONMARHANLAN V IKUTI APEL KHUSUS DALAM RANGKA HUT POMAL KE 74

Lantamal V (20/2), —

Prajurit marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V mengikuti gelar apel khusus dalam rangka memperingati HUT Pomal ke 74 tahun 2020 dilapangan Apel Mako Lantamal V Jln. Moh.M.Nazir , yang diikuti 291 Pers dari Lantamal V dan Yonmarhanlan V,Kamis (20/2).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara  Wadanlantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E. sedangkan Komandan Upacara Wadan Pomal Lantamal V Letkol Laut (PM) Zainudin.

Amanat Danpuspomal Laksma TNI Dr. Nazali Lempo, S.H., M.H., CHRMP yang dibacakan inspektur upacara adalah marilah kita senantiasa untuk memperingati memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan YME, Allah SWT atas limpahan rahmat dan karunianya pada hari ini kita dapat hadir bersam Pomal Ke  74 tahun 2020 dalam keadaan sehat wal afiat.

Peringatan hari ulang tahun ini, merupakan momentum yang tepat untuk melakukan intropeksi dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas dengan harapan kedepan kinerja pomal sebagai penegak hukum disiplin dan tata tertib di lingkungan TNI AL akan semakin baik.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Para Asisten Danlantamal V , Letkol Mar Andi Ichsan (Danyonmarhanlan V), Para Kadis dan Kasatker Lantamal V.