LANAL SEMARANG GELAR APEL KHUSUS PERINGATAN HUT KE-74 POMAL

LANAL SEMARANG GELAR APEL KHUSUS PERINGATAN HUT KE-74 POMAL

Lantamal V (20/2), —

Pangkalan TNI Angkatan Laut Semarang, Lantamal V menggelar Apel Khusus dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) di Gedung Mako Lanal Semarang,  Kamis (20/2).

Apel Khusus peringatan HUT Pomal yang diikuti personel Lanal Semarang kali ini mengusung tema ” Dengan Semangat Hari Jadi ke 74 Korps Polisi Militer Angkatan Laut, kita wujudkan Sumber Daya Manusia Unggul Indonesia maju yang profesional dan Militan”.

Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Pertama TNI Dr. Nazali Lempo, S.H.,M.H. CHRMP., dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut ( P)  Musleh Yadi mengatakan bahwa peringatan HUT ini merupakan momentum yang tepat untuk melakukan introspeksi dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas,dengan harapan ke depan kinerja Pomal sebagai penegak hukum, disiplin dan tata tertib di lingkungan TNI Angkatan Laut akan semakin baik.

Prajut Pomal diharapkan dapat mengisi diri dengan ilmu pengetahuan yang dapat mendukung tugas kepolisian militer serta selalu mengikuti perkembangan teknologi yang semakin canggih.

Tidak hanya itu, untuk meningkatkan kredibilitas Pomal sebagai aparat penegak hukum, seluruh jajaran prajurit Pomal harus senantiasa mampu menjadi tauladan dalam melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan dan prosedur operasional serta pedoman aturan hukum yang berlaku.