LANAL MALANG SELENGGARAKAN APEL KHUSUS DALAM RANGKA HUT POMAL KE 74

LANAL MALANG SELENGGARAKAN APEL KHUSUS DALAM RANGKA HUT POMAL KE 74

Lantamal V (20/2), —

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal)  Malang, Lantamal V  Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni,S.E., bertindak sebagai Irup sekaligus warga kehormatan Pomal dalam apel Khusus  Peringatan Hari Jadi ke 74 Korps Polisi Mliter Angkatan Laut, sebagai Danup Palaksa Lanal Letkol Laut (P) Andik Sanjaya di lapangan apel Mako Lanal, Kamis (20/2).

Adapun tema di HUT-nya yang ke 74 adalah Kita Wujudkan Sumber Daya Manusia Unggul Indonesia Maju Yang Profesional dan Militan.

Dalam amanat Danpuspomal Laksamana pertama TNI Dr nazali lempo SH MH yang dibacakan oleh Irup bahwa ” Peringatan hari ulang tahun ini merupakan momentum yang tepat untuk melakukan intropeksi dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas dengan harapan kedepan kinerja formal sebagai penegak hukum disiplin dan tata tertib dilingkungan TNI Angkatan Laut akan semakin baik “.

Lebih lanjut disampaikan bahwa ” Menghadapi tugas yang semakin Kompleks Saya berharap Pomal sebagai penegak hukum disiplin dan tata tertib harus lebih peka dan mampu memahami situasi dan kondisi yang dapat terjadi dengan cepat mendeteksi mencegah dan menyelesaikan setiap pelanggaran yang dapat merusak Citra TNI Angkatan Laut kita harus bisa menjadi contoh dan teladan dalam memegang teguh disiplin keprajuritan serta kepatuhan terhadap norma dan hukum yang berlaku “.

Hadir dalam kegiatan Dandenpomal Mayor Laut (PM) Eko Hari Purwanto beserta Perwira Staf dan jajaran Denpomal Lanal Malang serta Prajurit Militer dan PNS Lanal Malang.