Danlantamal VIII Menghadiri Ibadah Oikumene TNI/Polri Se-Garnisun Manado.

Koarmada II. Dispenlan8, 20 Februari 2020. Komandan Lantamal VIII Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar., Stud Menghadiri Ibadah Oikumene TNI/Polri Se-Garnisun Manado yang bertempat di Gedung Kodam XIII/Merdeka. Ibadah dipimpin oleh Pdt. Gilbert Lumoindong beserta Pendamping. Kamis (20/2).

Adapun rangkaian acara, Ucapan selamat datang dari Panitia penyelenggara, Puji pujian dari Lanudsri, Dinkesdam XIII/Merdeka, Khotbah Pdt. Gilbert Lumoindong, Kwartet dari TNI/Polri, dan jabat tangan.

Dalam khotbahnya menyampaikan Ibadah ini dapat meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dengan ibadah Oikumene ini dapat mempererat Persaudaraan dan Persatuan kita umat manusia. Seperti yang dikutip dalam Alkitab Perjanjian Baru Roma 8 : 31-37 dengan judul Keyakinan Iman, Siapakah yang akan menggugat orang orang pilihan Allah, Allah yang akan membenarkan mereka, siapakah yang akan menghukum mereka, Kristus yang telah mati bahkan lebih lagi yang telah bangkit yang juga duduk di sebelah kanan Allah yang boleh menjadi pembela bagi kita. Menjadi seorang yang selalu merasa rugi dalam berkorban, melayani serta dalam menjaga kehidupan dengan injil, berpikir normal dan mendahulukan kehendak Allah dari pada perasaan sendiri.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Aritonang, Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa, Danlanudsri Kolonel (Pnb) Johnny Sumaryana, Bupati Minahasa Selatan Christiany Tety Paruntu, Perwakilan Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama warga Nasrani dari Kodam XIII Merdeka, Polda Sulut, Lantamal VIII Manado dan Bitung, beserta keluarga.