ARMADA VOLLEYBALL CLUB RAIH JUARA II OPEN TURNAMEN GZ ALI CUP 2020 DI UNESA

TNI AL.Koarmada II, 19 Februari 2020

Lagi, atlet Koarmada II meraih prestasi di tingkat nasional. Kali ini dari cabang olahraga Bola Voli dimana Armada Volleyball Club (AVC) berhasil mendapatkan posisi sebagai Juara II dalam ajang Open Turnamen Bola Voli GZ ALI CUP 2020, yang digelar di GOR Bima Universitas Negeri Surabaya atau Unesa.

Pada turnamen ini, sebanyak 23 tim saling beradu kemampuan memperebutkan hadiah uang total sebesar Rp 40 juta. Satu tim teratas nantinya akan mengangkat piala sebagai tanda juara dalam Open Turnamen Bola Voli GZ ALI CUP 2020.

Adapun hasil lengkap turnamen yang digelar oleh mahasiswa Unesa bekerja sama dengan Gus Ali Prakosa selaku sponsorship, yakni Juara 1 diraih tim dari  Bank Jatim, kemudian Juara II adalah AVC Koarmada II dan Juara III ditempati oleh Klub Marga Martha dari Jetis.

Ditempat terpisah, Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto mengungkapkan rasa bangga akan prestasi tersebut. Orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini memberikan ucapan selamat dan terima kasih kepada para atlet, atas semangat dan jiwa pantang menyerah yang mereka tampilkan pada open turnamen tersebut.

Panglima juga mengingatkan agar para atlet tidak puas diri dengan keberhasilan ini. Sebaliknya dijadikan pemicu untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi kedepannya.

“ Jangan cepat bangga dan puas dengan keberhasilan saat ini, tapi jadikan sebagai pemicu agar kalian lebih semangat meraih prestasi yang lebih baik lagi kedepannya melalui disiplin dan semangat pantang menyerah dalam berlatih,” tegas laksamana dengan dua bintang di pundak ini.

(Ndr/Pen2)