DANLANTAMAL V GALAKAN HIDUP SEHAT BIASAKAN BEROLAHRAGA

DANLANTAMAL V GALAKAN HIDUP SEHAT BIASAKAN BEROLAHRAGA

Lantamal V (18/2),—

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP. Beserta segenap keluarga besar Lantamal V galakan hidup sehat dengan berolahraga bersama  di PMK Denma Lantamal V Jl. Hangtuah Ujung Surabaya, (Selasa 18/2).

Olah raga yang di gelar di PMK pagi ini tampak beda dari biasanya,  selain dihadiri para Asisten, para Kasatker dan seluruh prajurit dan PNS Lantamal V juga turut hadir  Ketua Jalasenastri Korcab V DJA II Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono beserta  Staf pengurus Jalasenastri.

Olahraga  Lari bersama kali ini terasa  sangat istimewa,  dimana Komandan  bersama Ketua Korcab V DJA Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono, memimpin langsung di barisan paling depan sehingga mampu memompa semangat  seluruh  prajurit serta PNS Lantamal V untuk terus berlari dan di sertai dengan bernyanyi, seakan tiada lelahnya.

Sebelum pelaksanaan lari tim dari Jasrek memandu cek denyut nadi dilanjutkan dengan  senam pemanasan.

Sementara untuk rute, Start  di PMK-DBAL-pos candi, putar balik lapangan Ambalat finis di PMK.

Usai  pelaksanaan lari dilajutkan dengan pendinginan, kemudian istirahat sejenak sambil menikmati  polopendem dan wedang jae yang telah disiapkan oleh panitia.

Turut serta dalam olahraga bersama Pagi ini  Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., para Asisten, para Kasatker, Ibu Wakil Ketua Korcab V DJA dan para pengurus Jalasenastri Korcab V DJA serta seluruh prajurit dan PNS Lantamal V.