KEGIATAN BHAKTI SOSIAL DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT POMAL KE – 74 TAHUN 2020

Lanal Maumere – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto membuka secara resmi Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah dalam rangka HUT Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) ke – 74 tahun 2020 bertempat di Balai Prajurit Lanal Maumere. Senin (17/02/20).

Dalam rangka Peringatan HUT Pomal ke – 74 tahun 2020, Pomal Pangkalan TNI Angkatan Laut Maumere melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah dengan Tema “Dengan semangat hari jadi ke 74 Korps POMAL, Kita wujudkan sumberdaya manusia unggul Indonesia maju yang Profesional dan Militan”.

Dalam amanatnya Danlanal Maumere mengatakan “Terimakasih kepada para peserta Donor Darah yang bersediah meluangkan waktu untuk datang dan menyumbangkan darahnya yang nantinya akan di distribusikan oleh PMI kepada orang yang membutuhkan, Semoga apa yang kita kerjakan hari ini dapat bermanfaat dan menjadi ladang amal ibadah kita kelak.”

Adapun para peserta donor darah kali ini terdiri dari Kodim 1603/Sikka 4 personil, Yon B pelopor Brimob Maumere 5 personil, Polres Sikka 4 personil, Pertamina Maumere 3 orang, Basarnas Maumere 6 orang dan PT. Elnusa Petro Fin TBBM Maumere 3 orang serta Seluruh anggota Lanal Maumere.

Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah ini didukung oleh Balai Kesehatan (BK) Lanal Maumere bekerja sama dengan PMI Kab. Sikka dan hasil yang didapat serta memenuhi syarat pendonor sebanyak 20 kantong darah.

WIJNA WIRA WIDHAYAKA

 

@penlanalmme

By. Dinas Penerangan Lantamal VII.