BERIKAN MOTIVASI DANLANAL TEGAL KUMPULKAN ANGGOTANYA

BERIKAN MOTIVASI DANLANAL TEGAL KUMPULKAN ANGGOTANYA

Lantamal V (17/2), —-

Jam Komandan yang dihadiri oleh seluruh Periwra Staf Anggota dan PNS Lanal Tegal Komandan Lanal Tegal, Lantamal V  Letkol Mar Ridwan Azis M.Tr. Hanla., CHRMP., dalam Paparanya  tentang rencana Giat Pembangunan Lanal Tegal ke depan dan Motivasi kepada Prajurit Lanal Tegal tetap bersemangat dalam berdinas dan selalu kompak  digedung Eks Percetakan Daerah sekitar Mako Lanal jl. Proklamasi no.1 Kota Tegal, Senin (17/2).

Dikatakan oleh Danlanal Tegal’ Bahwa kita semua wajib bersyukur kepada Tuhan YME, dan kita selalu menikmati kesederhanaan yang kita miliki, karena dengan kesederhanaan hidup kita tidak akan serakah dan menjauhkan dari sifat Iri dan dengki.

 Komandan Lanal Tegal dalam pengarahannya juga mengatakan bahwa;- Kita TNI harus bisa menyesuaikan dengan berbagai perkembangan di pemerintah dan kesatuan, kita harus melaksanakan kebijakan pemerintah pusat. Di tahun  2020 ini dimasa jabatan saya menjadi Danlanal Tegal, pengadaan mebeler kantor sudah berjalan, Pengadaan alat kantor, rehab ringan untuk gudang Munisi, rehab gedung Pomal dan gedung unit Intel dan gedung Mess Pangalela.

Mudah mudahan dengan adanya perhatian dari TNI AL akan menambah semangat kita untuk bekerja. Dan insyaallah  akan datang KAL yang baru di tahun 2020 ini. Untuk itu kita banyak banyak bersyukur dan berdinas dengan senang hati, berdinaslah dengan baik dan tidak neko neko. Di 2020 akan berdiri Mesium Bahari di Kabupaten Tegal di desa Munjung Agung Kec. Kramat.

Sekaligus pendirian Posal Larangan menjadi pandangan dan prioritas utama yang di harapkan. Marilah  kita guyub rukun saling bahu membahu satu dengan yg lain, tidak perlu saling sikut sikutan. Marilah kita jemput rejeki dari Allah SWT dengan segenap kesungguhan hati, disyukuri dinikmati dengan jalan menambah ibadah kita masing masing. Saya mengharap dukungan dari para Anggota dan PNS di Lanal Tegal untuk menunjang tugas kita kedepan.

Insyaallah Kedepan di awal 2020 banyak sekali program yang akan saya laksanakan di Lanal Tegal mudah mudahan kedepan lebih baik, saya berharap lagi supaya jaga kesehatan jaga diri masing masing. Menyongsong akan adanya hari Jadi Lanal Tegal tanggal 3 April dan Hari Nelayan tanggal 6 April serta hari Jadi Pemkot Tegal tanggal 12 April, Kita Lanal Tegal harus mengadakan giat yang saling berkesinambungan antara Lanal- Pemkot dan Nelayan” Pungkas Danlanal Tegal Dalam arahannya.