PRAJURIT YONMARHANLAN V IKUTI OLAH RAGA BERSAMA DALAM RANGKA HUT LANTAMAL KE 70

PRAJURIT YONMARHANLAN V IKUTI OLAH RAGA BERSAMA DALAM RANGKA HUT LANTAMAL KE 70

Lantamal V (12/2), —

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke 70, Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V) Surabaya menggelar olahraga bersama bertempat di Lapangan apel Mako Lantamal V, Rabu (12/2).

Olahraga bersama dalam rangka HUT Lantamal V yang jatuh setiap tanggal 28 Desember ini diikuti oleh seluruh personel, baik Militer dan PNS serta prajurit Yonmarhanlan V.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Komandan Lantamal V (Danlantamal V), Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S.H, CHMRP, Wadan Lantamal V, para Asisten Danlantamal V, Kafasharkan Lantamal V, Dansatrol Lantamal V, Danyonmarhanlan V, Kadis/Kasatker Lantamal V, serta Ketua dan para pegurus Korcab V Jalasenastri Daerah Armada II.

Kegiatan diawali dengan senam pemanasan dan peregangan. Kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik yang dipandu dengan instruktur senam. Tampak para peserta olahraga bersama semangat dalam mengikuti kegiatan ini.

“Oleh karena itu, saya mengajak saudara-saudara sekalian agar tetap memelihara serta menjalin komunikasi yang harmonis dan positif dalam upaya meningkatkan rasa kebersamaan diantara kita semua, karena kebersamaan dan soliditas adalah motor penggerak dalam melaksanakan tugas-tugas negara yang diamanahkan kepada kita,” ujar Danlantamal V, Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono,S.H,.CHRMP dalam sambutannya.

Diakhir kegiatan tersebut dilaksanakan kegiatan pengundian doorprize hadiah utama oleh Danlantamal V dengan hadiah utama sepeda motor Honda Revo, dengan hadiah pertama di raih oleh Kapten Mar Wiyono Pasilog Yonmarhanlan V Sby.