DANLANAL CILACAP PIMPIN SERAH TERIMA DUA JABATAN DANPOSAL

DANLANAL CILACAP PIMPIN SERAH TERIMA DUA JABATAN DANPOSAL

Lantamal V (12/2), —

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap, Lantamal V Kolonel Laut (P) Adi Lumaksana,  S. Sos., memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Posal Logending dari Peltu Ede Yoyok Kushermawan kepada Peltu Mar Marsudi dan Komandan Posal Klaces dari  Peltu Bah Iwan Sutarto kepada Pelda Bah Yones Sarwono   Bertempat di Lapangan Mako Lanal Cilacap Jl. Niaga No. 02 Cilacap, Selasa (12/2).

Dalam Sambutannya, Danlanal Cilacap mengatakan kegiatan serah  terima jabatan Danposal merupakan suatu kepercayaan Pemimpin guna penyegaraan organisasi dan  tuntutan perkembangan dinamika lingkungan, disamping itu giliran penempatan jabatan atau Tour Of Duty harus dilakukan sebagai inovasi agar organisasi Lanal Cilacap dapat memenuhi tugas dan fungsinya dengan optimal.

“Kepada Peltu Ede Yoyok  Kushermawan yang sudah berdinas di Posal Logending sejak tahun 2012 sampai dengan 2020 kurang lebih selama tujuh sampai delapan tahun, dalam kurun waktu tersebut sudah banyak hal yang dilakukan diantaranya Pembinaan Desa Pesisir, Saka Bahari,  dan kegaiatan SAR diwilayah Kabupaten Kebumen ini semua bisa dijadikan contoh untuk anggota yang lainnya dan Peltu Bah Iwan Sutarto atas nama Pemimpin TNI AL saya mengucapkan terima kasih atas kiprah dan sumbangsihnya selama menjabat sebagai Danposal Logending dan Danposal Klaces  saya harap prestasi kerja positif yang telah anda laksanakan selama menjabat sebagai Danposal dapat dilanjutkan di Mako Lanal Cilacap” ujar Danlanal.

Kepada Danposal yang baru, Lanjut Danlanal saya ucapkan selamat bertugas dan semoga dapat menjaga amanah dengan baik, jalin komunikasi dengan Mako Lanal Cilacap sebagai satuan Induk serta jalin hubungan yang harmonis dengan satuan samping baik Kodim, Polres maupun Pemerintah Kabupaten setempat.

“Laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab serta koordinasi dengan bagian –  bagian yang terkait untuk kelancaran tugas pokok serta ikuti terus perkembangan lingkungan strategis diwilayah kerja Lanal Cilacap dengan cermat” tegas Danlanal.

Turut hadir dalam upacara tersebut Palaksa Lanal Cilacap  Letkol Laut (P) Bambang Hartono, S.H, Perwira Staf, Bintara,  Tamtama dan PNS Lanal Cilacap.