NY.YAYUK HERU KUSMANTO PIMPIN SERTIJAB DUA JABATAN PENGURUS JALASENASTRI DAERAH ARMADA II

TNI AL. Koarmada II, 11 Februari 2020

 

Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Yayuk Heru Kusmanto, pimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Ketua Korcab XIII dari Ny.Judijanto kepada Ny.Haris Bima Bayuseto dan Ketua Cabang 4 dari Ny. Agam Endrasmoro kepada Ny. Ashari Alamsyah, bertempat di Gedung R4 Denma Koarmada II, Selasa (11/02).

 

Dalam sambutannya, Ketua DJA II mengatakan bahwa sertijab pada hakekatnya adalah tuntutan organisasi yang dihadapkan pada tantangan tugas kedepan yang dipengaruhi oleh dinamika penugasan suami di lingkungan TNI AL, serta tuntutan yang senantiasa menghendaki terjadinya proses dinamisasi dan pembinaan dalam sebuah organisasi.

 

Lebih lanjut Ketua DJA II mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ny.Judijanto dan Ny. Agam Endrasmoro atas segala karya yang telah dicurahkan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II.

 

” Semoga pengalaman yang diperoleh selama ini dapat bermanfaat dan menjadi bekal berharga dalam mendampingi suami pada penugasan selanjutnya, “ tegas Ny. Yayuk.

 

Ikut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, Ketua Korcab V, VI, VII, VIII dan XIII Daerah Jalasenastri Armada II, Ketua Cabang 1 sampai dengan 12 Daerah Jalasenastri Armada II, Pabinhar Pengurus Daerah, Pabinhar Korcab XIII dan Pabinhar Cabang 4.

 

(NDR/PEN2)