Lanal Tegal Gelar RAT Wujudkan Usaha Mandiri Kopal

Lanal Tegal Gelar RAT Wujudkan Usaha Mandiri Kopal

Lantamal V (10/2), —

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tegal (Danlanal Tegal), Lantamal V  Letkol Mar Ridwan Azis M. Tr. Hanla., CHRMP. membuka acara rapat anggota tahunan tutup buku tahun 2019 di Ruang Aula Sardjoe Mako Lanal Tegal Jl.Proklamasi No.1 Kota Tegal, Senin (10/2).

Kegiatan yang bertema”Dalam rangka mewujudkan usaha mandiri kopal kita meningkatkan profesional pengawak kopal guna meningkatkan kesejahteraan anggota kopal beserta keluarganya”  Yang  dihadiri anggota maka Lanal berjumlah 197 orang. Anggota Primkopal Lanal Tegal.

Hadir dalam acara DanLanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis MTr Hanala CHRMP, Sekretaris Puskopal KOArmada ll Surabaya Pembina lV/A Eko Yanuar,Sekdis Pemberdayaan koperasi DISKOP UKM Dan perdagangan kota tegal bpk Basrodin SE, Wakil ketua DEKOPINDA kota tegal bpk Drs Budi Hartanto, KA Akun Lanal Tegal Kapten Laut (P)  Rudi Sutardi,Pasops Lanal Tegal Kapten Laut(P) Agus Purwadi,Kaprimkopal Lanal Tegal PNS Wahyudi Gol.lll/A,Pasintel Lanal Tegal Kapten laut(KH) Mulyadi, Dandenpomal Lanal Tegal Kapten Laut (PM) Atfal setiyono,Ka BP lanal tegal Lettu (KH/W) Ririn Priska,Pasminlog Lanal Tegal Kapten Laut(S) M.Yusra,dan Ketua cabang 7 korcab V DJA ll Ny Via Ridwan Azis.

Kepala Primkopal Lanal Tegal Bpk Wahyudi mengatakan Rapat Anggota Tahun Buku 2019 dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan KoArmada ll. RAT Primkopal Lanal Tegal ini untuk memberikan  gambaran kepada anggota koperasi tentang kegiatan yang dilaksanakan pengurus selama periode tahun buku 2019

Dikatakan Danlanal Tegal Dalam Sambutannya bahwa “Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT Atas limpahannya Rahmat dan Hidayah sehingga kita bisa berkumpul bersama disini dalam rangka rapat tahunan anggota dan pertanggung jawaban pengurus dan pengawas primkopal Lanal Tegal tahun buku 2019.

Berdirinya primkopal di lingkungan lanal tegal merupakan wujud aspek perjuangan untuk mewujudkan isi dari pasal 33 UUD 1945 RI Tahun 1945,Primkopal Hadir di lingkungan lanal tegal sudah di akui sebagai yang tak terpisahkan dengan organisasi lanal tegal itu sendiri sesuai dengan tugasnya menyelenggarakan usaha perkoperasian guna meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarganya di bawah pembinaan Danlanal Tegal sesuai dengan Tema RAT Tahun ini.

“Danlanal Tegal Juga Menyampaikan bahwa saya,Selaku Pembina Primkopal Lanal Tegal mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pengurus Primkopal Lanal Tegal,yang telah bekerja dengan penuh semangat serta dedikasi yang tinggi dalam menjalankan roda perekonomian”, pungkas Danlanal Tegal.