KOMANDAN LANTAMAL VII PIMPIN RAPAT STAF TAHUN 2020

 

Lantamal VII Kupang- Bertempat di Ruang Rapat Komandan Pangkalan Utama TNI AL(Danlantamal) VII, Mako Lantamal VII berlangsung “Acara Rapat Staf Lantamal VII Tahun 2020” yang dipimpin oleh Danlantamal VII Laksamana Pertama (Laksma) TNI IG Kompiang Aribawa. Senin (10/02/2020).

Dalam rapat staf berlangsung 3 jam membahas rencana kerja tahun 2020 dihadapkan dengan berbagai tantangan kedepan baik internal maupun eksternal yang semakin kompleks,  evaluasi berbagai kinerja staf Lantamal VII di tahun 2019 dan juga penyampaian beberapa arahan Pimpinan hasil Rapim, serta pokok-pokok kebijakan Panglima TNI.

 

Rapat diakhiri dengan beberapa penekanan Danlantamal VII, diantaranya; Perkuat kualitas iman dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai pondasi yang kuat dalam pelaksanaan tugas. Pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI dan 11 Asas Kepemimpinan. Melaksanakan tugas pokok dengan loyalitas tegak lurus kepada organisasi dan atasan;  pengelolaan anggaran dengan baik; bangun Good and Clean Government; tegakkan terus Trisila TNI AL dan Dinas Dalam; budayakan hidup bersih, rapi dan sehat (Mako dan Komplek);  budayakan kerja keras, kerja cerdas dan kerja iklas; serta bangun militansi budaya kerja prajurit.

 

Hadir dalam kegiatan rapat staf tersebut, Wadan Lantamal VII, Para Asisten Danlantamal VII, Dansatrol Lantamal VII, Para Kasatker Mako Lantamal VII, Danyonmarhanlan VII, Danlanudal Kupang, Danpomal Lantamal VII, Dantim Intel Lantamal VII dan Karumkital Samuel J. Moeda.

 

/ Dispen Lantamal VII