PANGARMADA II TERIMA KUNJUNGAN TVRI SURABAYA

TNI AL. Koarmada II, 7 Februari 2020.

Jum’at pagi (7/2) tepatnya pukul 10.00 WIB, Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto mendapat kunjungan kerja dari Kepala Seksi Program Lagu Rindu TVRI Surabaya, Andi Fachrudin yang datang bersama Sukendro selaku Produser Acara dan kru program Lagu Rindu lainnya, bertempat di ruang VIP Panglima.

Kunjungan rombongan dari Stasiun TVRI tersebut disambut hangat oleh Panglima beserta Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Yayuk Heru Kusmanto, juga Kepala Staf Laksma TNI Iwan Isnurwanto dan Ny. Dewi Iwan Isnurwanto beserta beberapa pengurus DJA II .

Pada kesempatan tersebut, Andi menyampaikan maksud dan kedatangannya bersama rombongan ke Koarmada II adalah untuk menyambung tali silaturahmi dalam membangun sinergi, serta menawarkan program Lagu Rindu yang akan disiarkan oleh TVRI.

Maksud dan tujuan itu pun mendapat tanggapan positif dari Laksda Heru. Orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini menyambut antusias, serta tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari redaksi TVRI Surabaya.

“Semoga dari awal pertemuan ini akan terus terjalin sinergi yang baik antara TVRI dengan Armada II, dalam memberikan layanan kepada masyarakat sesuai bidang tugas masing-masing, “ ujar Heru.

Sebelum berpamitan, atas permintaan dari pihak redaksi TVRI Surabaya, Pangarmada II diwawancara oleh kru TVRI untuk keperluan program acara Lagu Rindu TVRI Surabaya.

(Hdx/Pen2).