MEWUJUDKAN INTEGRITAS TNI-POLRI YANG SOLID, PANGARMADA II SHOLAT JUMAT BERSAMA ANGGOTA SATBRIMOB POLDA JATIM

TNI AL. Koarmada II, Jumat 07 Februari 2020

Panglima Komando Armada (Pangarmada) II Laksda TNI Heru Kusmanto dan segenap prajurit melaksanakan ibadah sholat Jumat bersama, bertempat di Masjid Al-Mahdi Koarmada II Surabaya pada Jumat (07/02). Namun untuk sholat Jumat kali ini ada yang sedikit berbeda, yakni dengan hadirnya anggota Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Polda Jatim ditengah-tengah jamaah.

Kehadiran anggota Satbrimob Polda Jatim yang dipimpin oleh AKP Faizal Eko ini tergolong istimewa. Pasalnya sinergitas antara TNI-Polri saat ini tengah ditingkatkan sebagai upaya meningkatkan kekuatan dalam menjaga pertahanan dan keamanan bangsa.

“Ini (Sholat Jumat berjamaah) adalah momen yang baik sebagai langkah mewujudkan sinergitas TNI-Polri yang solid, untuk menjaga pertahanan dan keamanan juga persatuan dan kesatuan bangsa. Sederhana namun bermakna luas,“ tutur Heru, sapaan karib Pangarmada II.

Selain melaksanakan sholat jumat, seluruh jamaah juga melaksanakan dzikir dan membaca surat yasin bersama demi terwujudnya Indonesia yang aman dan damai. Dalam kesempatan ini ikut hadir Kasarmada II Laksma TNI Iwan Isnurwanto dan para pejabat utama di jajaran Koarmada II.

(NDR/PEN2)