LANAL MAUMERE SERBU DESA NITA DALAM RANGKA PENANGGULANGAN KLB DBD DI KAB. SIKKA

Lanal Maumere – Komandan Pangkalan (Danlanal) Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto beserta Prajurit nya terjun langsung serbu Pasar Nita di Dusun Lalat RT. 016 RW. 004, Ds. Nita, Kec. Nita, Kab. Sikka dan beberapa lokasi untuk melaksanakan Kegiatan Kerja Bhakti dalam rangka mendukung program pemerintah daerah dalam Penanggulangan KLB DBD yang sedang mewabah di Kab. Sikka. Jum’at, (07/02/20)

Danlanal Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto mengatakan “Dengan dilaksanakannya kerja bhakti ini diharapkan masyarakat lebih perduli lagi tentang pentingnya kebersihan dilingkungan sekitar, Kegiatan kerja bhakti  ini sebagai salah satu perwujudan dalam upaya membantu program pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat ditengah kejadian luar biasa demam berdarah yang terjadi di Kab. Sikka ahkir-ahkir ini, serta sebagai metode pembinaan teritorial dan wahana untuk mewujudkan kebersamaan dan keeratan hubungan dengan seluruh komponen lapisan masyarakat.”

Dalam kesempatan ini Bapak Camat Nita, (Bapak Stefanus Edison S.Pd.), Kepala Puskesmas Nita, (Ibu. Maria Marietha, Amd, Keb.,) dan Tokoh Masyarakat desa Nita (Bapak Mathias) mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar- besarnya kepada Danlanal Maumere yang telah membantu memprakarsai pelaksanaan kerja bhakti massal di Kecamatan Nita dalam hal ini dilakukan oleh Lanal Maumere, Masyarakat Desa Nita dan Siswa-Siswi Sekolah Binaan Lanal Maumere.  Bapak Camat berharap dengan adanya kerja bhakti ini masyarakat akan lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan tempat tinggal sekitar dan tergugah hatinya dengan kehadiran Prajurit Lanal Maumere membantu kegiatan bersih – bersih di desa kami.

Kebersihan Pangkal  Kesehatan

 

@penlanalmaumere

By. Dispen Lantamal VII.