PERINGATI HUT KE-74 POMAL, KOMANDAN POM KOARMADA II KUNJUNGI RUMAH PURNAWIRAWAN MANTAN ANGGOTANYA

TNI AL. Koarmada II, Kamis 06 Februari 2020

Dua minggu jelang peringatan HUT Ke-74 Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) pada tanggal 20 Februari 2020 mendatang, Pom Koarmada II menggelar aksi sosial berupa kegiatan anjangsana ke rumah Warakawuri dan purnawirawan anggota Polisi Militer Koarmada II di Surabaya dan sekitarnya, pada Rabu (5/2).

 

 

Dalam aksi ini Komandan Pom Koarmada II Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono terlibat langsung bersama Ny. Yasmin Tri Suhartono, selaku Ketua Jalasenastri Ranting S. Selain itu anjangsana juga diikuti oleh Kasi Lidkrim, Kasi Hartib,Kasi  Gaktib Pom Koarmada II dan pengurus Jalasenastri Ranting S lainnya.

Pada kesempatan tersebut tiga purnawirawan dan satu orang warakawuri mendapat kunjungan Danpom beserta rombongan. Mereka yakni Peltu Pom (purn) Heri Wibowo, Pelda Pom (purn) Nur Arifin, Serma Pom (purn) Koko Sam’at dan Ny. Joni Tampubolon , janda dari Serma Pom (purn) Joni Tampubolon (alm).

 

 

“Kegiatan anjangsana sekaligus pemberian bingkisan kepada Purnawirawan dan warakawuri Pom Koarmada II ini, merupakan wujud kepedulian dan perhatian Pom Koarmada II untuk mengingat serta menghargai jasa para pendahulu dan sekaligus berbagi kebahagiaan bersama, kegiatan ini juga merupakan sarana silaturahmi,” terang Joko-sapaan akrab Danpom Koarmada II.

(NDR/PEN2)