DANLANAL CILACAP TUTUP PELATIHAN CHARACTER BUILDING TAHUN 2020

DANLANAL CILACAP TUTUP  PELATIHAN CHARACTER BUILDING TAHUN 2020

Lantamal V (1/2), —

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal)  Cilacap, Lantamal V  Kolonel Laut (P) Adi Lumaksana,  S. Sos secara resmi menutup Pelatihan Charakter Buliding Tahun 2020 PT. Pertamina Trans Kontinental di Lapangan Mako Lanal Cilacap Jalan Niaga No. 02 Cilacap. Sabtu (1/2).

Menurut Danlanal Kegiatan upacara penutupan pelatihan Character Building tahun 2020 PT. Pertamina Trans Kontinental yang ditandai dengan pelepasan tanda peserta kegiatan pelatihan Character Building  yang diikuti oleh 47 peserta yang terdiri atas 14 putri dan 33 putra dengan didampingi oleh 32 orang staf kepelatihan dari Lanal Cilacap telah terlaksana aman dan lancar.

” Kepada para peserta saya berharap materi yang telah di berikan oleh para pelatih dapat di aplikasikan ditempat tugas anda dengan baik sesuai dengan SOP dan kepada para staf kepelatihan saya ucapkan terimakasih atas sumbangsihnya dalam mendukung pelatihan ini sehingga kegiatan berjalan dengan baik dan lancar sesuai rencana” jelas Danlanal.

Diakhir amanatnya Danlanal Cilacap mengucapkan banyak terimakasih kepada PT. Pertamina Trans Kontinental atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Lanal Cilacap guna memberikan Pelatihan Character Building di tahun 2020 ini.

Tampak hadir dalam kegiatan pelatihan Palaksa Lanal Cilacap Letkol Laut(P)Bambang Hartono, S.H,  Direktur Operasional bapak Hadi Purnomo, Security Section Head PT. Pertamina Trans Kontinental Cilacap Bapak Harpolo.

Production Manager PT. Pertamina RU IV Cilacap Bapak Sugiyo,  Kasi Ops Basarnas Kab.Cilacap Bapak Mul Wahyono, Distrik Navigasi Cilacap Bapak Sumiyadi,  Satpol Airud Cilacap Ipda Santoso.