KESIAPAN LANAL MAUMERE MENGHADAPI UJI TERAMPIL P1 DAN P2

Lanal Maumere – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto bersama seluruh Prajurit Lanal Maumere (Perwira, Bintara dan Tamtama) Melaksanakan Latihan Menembak Dalam Rangka Persiapan Menghadapi Uji Trampil P1 dan P2, bertempat di Lapangan Tembak Brimob Detasemen B Jl. Poros Maumere – Larantuka. Jumat, (31/01/20).

Sebelum memulai kegiatan menembak tersebut seluruh personil pengawak senjata harus benar-benar dibutuhkan kedisiplinan yang tinggi dan konsentrasi serta mengikuti aturan-aturan instruktur dan tidak boleh gegabah agar kerugian materil dan personil Nihil. ucap Danlanal Maumere (Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto)

Uji coba pada latihan kali ini menggunakan senjata laras panjang SS1, Laras pendek  jenis P2 Browning dan Colt. untuk mencari 0 (Nol) Benar, Diharapkan latihan menembak tersebut dapat meningkatkan profesionalisme seluruh prajurit Lanal Maumere dalam menghadapi tuntutan tugas yang semakin berkembang, oleh karena itu guna mengantisipasi hal tersebut maka diperlukan kesiapsiagaan yang tinggi bagi seluruh prajurit Lanal Maumere.

JALESVEVA-JAYAMAHE

@Lanal Maumere

By. Dispen Lantamal VII