SPERSAL MABESAL GELAR SOSIALISASI PENILAIAN DAN PERHITUNGAN BEBAN KERJA KEPADA PERAKILAN PRAJURIT LANTAMAL XIII


TARAKAN – Rabu (29/1/2020) Sebagai usaha untuk meningkatkan kemampuan sumber daya manusia dalam tubuh organisasi TNI, Dinas Administrasi (Dismin) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XIII Tarakan Koarmada II melaksanakan program dari Spersal Mabesal yaitu kegiatan Sosialisasi Penilaian dan Perhitungan Beban Kerja yang dilaksanakan di ruang Serba Guna Markas Komando Lantamal XIII Jl. Sei Ngingitan Kelurahan Mamburungan Tarakan Timur Provinsi Kalimantan Utara. Sesuai rencana kegiatan akan dilaksanakan selama 2 hari.

Kegiatan tersebut diatas diharapkan akan dapat memberikan pengetahuan pada diri tiap tiap personel perserta kegiatan sebagai pengawak organisasi sehingga dengan bekal ilmu pengetahuan yang telah diterima dapat diterapkan pada medan kerja sehingga akan memberikan dampak positif pada organisasi yang lebih efektif, efisien dan akuntabel.

Sebagai narasumber Pabandya Jafung Komkinpers Spersal Letkol Laut (KH) Dr. Drs. Lilik Mulyono, M.A.P. yang diikuti oleh perwakilan masing-masing Satuan Kerja Lantamal XIII, 2 orang perwakilan Lanal Nunukan, 2 orang perwakilan Lanal Balikpapan, 2 orang perwakilan Lanal Kota Baru, 2 orang perwakilan Lanal Sangatta, 2 orang perwakilan Lanal Banjarmasin dan 2 orang perwakilan dari Rumkital Ilyas Tarakan.

Selanjutnya narasumber Sosialisasi dan Uji Coba Analisa Beban Kerja dari Mabesal, memberikan pencerahan tentang Peraturan Panglima TNI Nomor Perpang/93/XI/2011 tentang Petunjuk Administrasi Penilaian dan Perhitungan Beban Kerja di Lingkungan TNI.

Dispen Lantamal XIII Koarmada II