DANLANAL TEGAL HADIRI SIDANG TERBUKA DI UNIVERSITAS PANCA SAKTI TEGAL

DANLANAL TEGAL HADIRI SIDANG TERBUKA DI UNIVERSITAS PANCA SAKTI TEGAL

Lantamal V (28/1), —

Universitas Panca Sakti menggelar Sidang terbuka senat dan pengukuhan Guru Besar Prof. Dr. Siti Hartinah, DS., M.M. sebagai guru besar dalam sidang ilmu management pendidikan pada prodi bimbingan dan konseling fakultas keguruan dan ilmu pendidikan UPS yang bertempat di Auditorium Darijoen Senoatmojo Universitas Panca Sakti, jalan Halmahera Kota Tegal. Selasa (28/1).

Komandan Pangkalan TNI AL Tegal, Lantamal V Letkol Marinir  Ridwan Azis M. Tr. Hanla. CHRMP., beserta Kapolresta Tegal AKBP Siti Rondhijah,SIK, Direktur karier dan kopentensi Sumber daya dirjen Dikti Kemendikbud Dr. M. Sofyan Efendi M.Pd., serta jajaran Forkopimda dan pejabat UPS menghadiri dalam kegiatan yang di gelar oleh Universitas Panca Sakti tersebut.

Dalam sambutannya oleh kepala LL Dikti jawa tengah Prof. Dr. DYP Sugiharto, M. Kom., mengatakan bahwa, selamat kepada ibu prof Siti Hartinah sebagai guru besar ini merupakan suatu prestasi yang sangat terbatas, menjadi guru besar merupakan jabatan tertinggi dalam pendidikan namun jangan berhenti tapi harus selalu produktifitas.

Saya mengajak jajaran di lingkungan Universitas Panca Sakti untuk mengikuti jejak langkah yang dicapai oleh Prof. Siti Hartinah ini sebagai Guru Besar, Pencapaian yang diperoleh Prof. Siti Hartinah tentunya diraih dengan kerja keras serta konsistensi yang tinggi.

¬†“Pencapaian yang diraih sebagai Guru besar patut dicontoh oleh seluruh lapisan Universitas Panca Sakti, saya yakin baik dosen maupun dekan di Panca Sakti mampu menjadi Guru Besar asalkan punya niat konsisten, kerja keras serta keberanian,” ujarnya.