Roadshow Dan Lanal Batuporon ke Pemda, Ponpes Al Ikhlas, Meninjau Poskamladu Camplong

Roadshow Dan Lanal Batuporon ke Pemda, Ponpes Al Ikhlas, Meninjau Poskamladu Camplong

Lantamal V (17/1), —

Mengawali Roadshow Dan Lanal Batuporon, Lantamal V  Letkol  Laut (P) Dodi Hermanto M.Tr.Hanla, yang di damping Pasintel Lanal Batuporob Kpt Laut (P) Achmad Hadi Kurniawan di Ponpes AL Ikhlas Klampar Kec Proppo Kab. Pamekasan disambut 0leh KH Lutfi Syakur, dengan nuansa Islami menambah keakraban dalam Silaturochim di Ponpes AL Ikhlas. Dan Lanal beserta rombongan melanjutkan Roadshow ke Mandapa Agung Ronggo Sukowati Pamekasan Jumat,  yang disambut oleh Kasatpol PP Pamekasan Bpk Masrukin dan Sekretaris Pol PP Pamekasan Bpk Kusyairi, Jumat (17/1).

Dan Lanal beserta rombongan menggunakan Mobdin Toyota Inova Ribon Nopol 22-V. Wakil Bupati Pamekasan H. Rajae SHi dan Komandan Lanal Batuporon masuk ke ruangan Pringitan didampingi Pasintel Lanal Batuporon. Dalam Sambutantanya Wakil Bupati Kab Pamekasan, H. Rajae Shi mengatakan, Kami merasa terhormat atas kunjungan dari Lanal Batuporon dan rombongan dan ini baru pertama kali. Baru kali ini yang menangani laut berkunjung ke Pamekasan. Ini bentuk silaturahmi dan bisa saling koordinasi dan siap bantu serta memfasilitasi, diakhir sambutanya menyampaikan permohonan maaf karena Bupati Kab. Pamekasan tidak bisa hadir karena tugas yang tidak bisa diwakilkan.

Dalam sambutanya Dan Lanal Batuporon mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati beserta jajaranya atas sambutanya, Ini adalah pertama dalam bentuk silaturahmi sejak Sertijab Komandan Lanal Batuporon. Karna Pulau Madura terdiri atas Empat Kabupaten yang merupakan wilayah kerja lanal batuporon Kita akan bantu untuk mengamankan perairan Pamekasan. Keakraban yang terbina ditandai dengan saling tukar Cinderamata antara Komandan Lanal Batuporon dan Wakil Bupati Pamekasan di lanjutkan foto bersama.

Komandan Lanal Batuporon mengunjungi rumah anggota Lanal Batuporon Kopda Kom Taufikurrahman dan  melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Agung As Syuhada Pamekasan. Komandan Lanal Batuporon juga meninjau Pos Kamladu Camplong Sampang, untuk kesiap siagaan Prajurit dalam memberikan bantuan bencana alam.