PESAN NATAL YANG SENANTIASA MEMBERIKAN SPIRIT KEDAMAIAN

Lantamal VII Kupang – Pesan Natal yang senantiasa memberikan spirit kedamaian hendaknya terus dapat kita jaga menuju kehidupan bangsa yang semakin aman, tenteram dan damai. Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Laksamana Pertama(Laksma) TNI IG. Kompiang Aribawa, menghadiri perayaan  Natal bersama Lantamal VII ,   di Gereja Oikumene Hati Kudus Jesus Komplek TNI AL Osmok Jl. Yos Sudarso No.5 Kel. Namosain Kec. Alak Kota Kupang, NTT. Senin, (13/01/20).

Acara tersebut juga dihadiri; Romo Guido Umbu Yami; Ibu Pendeta Yuniarti Wadu Sabat, S.Th.; Wadan Lantamal VII; Para Asisten Danlantamal VII; Dansatrol Lantamal VII; Walikota Kupang; Para Kasatker Lantamal VII; Danyonmarhanlan VII; Danlanudal Kupang; Ketua Korcab VII Daerah Jalasenastri Armada II; Para Donatur Pem- bangunan Gereja Oikumene Hati Kudus Jesus Lantamal VII; Para Perwira, Bintara, Tamtama serta segenap Pegawai Negeri Sipil khususnya umat Kristiani Lantamal VII dan Lanudal Kupang.

Petikan Sambutan Komandan Lantamal VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa pada Acara Perayaan Natal Tahun 2019 Lantamal VII Tanggal 13 Januari 2020 “Pesan Natal yang senantiasa memberikan spirit kedamaian hendaknya terus dapat kita jaga menuju kehidupan bangsa yang semakin aman, tenteram dan damai. Melalui perayaan Natal tahun 2019, diharapkan mampu mengilhami dan merefleksikan nilai-nilai Kristiani dalam kehidupan kedinasan sebagai Prajurit Matra Laut dihadapkan pada tuntutan tugas-tugas yang begitu menantang dan dinamis. Sebagai Prajurit TNI AL, kita dituntut untuk senantiasa menjaga dan memelihara keharmonisan hubungan antara TNI dengan masyarakat dalam upaya mewujudkan Negara Indonesia yang kuat, Bersatu dan Berdaulat. Dalam konteks tersebut, maka pada Perayaan Natal tahun 2019 ini, keluarga besar Umat Kristiani Lantamal VII mengusung tema Natal “Dengan Suka Cita Natal kita perkokoh semangat Prajurit Sapta Marga dan PNS TNI untuk tetap tegaknya Kesatuan dan Persatuan Bangsa”. tema ini hendaknya tidak hanya menjadi slogan belaka, namun harus menjadi pendorong yang kuat bagi segenap Prajurit, guna mewujudkan profil Prajurit TNI AL yang benar-benar berjati diri sebagai Tentara Nasional, Tentara Rakyat, Tentara Pejuang dan Tentara Profesional yang Solid, Militan, Berwawasan Kebangsaan, Dicintai dan Mencintai Rakyat”.

Diakhiri dengan doa bersama, acara Perayaan Natal Tahun 2019 Lantamal VII selesai dengan aman, tertib dan lancar.

 

/ Dispen Lantamal VII