Peringati HUT Ke 73 Yayasan Hang Tuah Tahun 2020 TK Hangtuah 15 Semarang Budayakan Makan Ikan

Peringati HUT Ke 73 Yayasan Hang Tuah Tahun 2020 TK Hangtuah 15 Semarang Budayakan Makan Ikan

Lantamal V (13/1), —

Dalam rangka peringatan Puncak HUT Ke-73 Yayasan Hang Tuah, Pengurus Yayasan Hang Tuah Perwakilan Semarang melaksanakan peringatan HUT Yayasan Hang Tuah ke 73 Tahun 2020, kegiatan yang di gelar di Gedung Mandalika Markas Komando (Mako) Pangkalan TNI AL (Lanal) Semarang, Senin (13/1).

Acara peringatan yang diikuti l 100 siswa TK Hang Tuah 15 Semarang ini mengusung tema “Dengan Karakter Jiwa Bahari Yayasan Hangtuah Siap Membentuk SDM Yang Unggul Dalam Rangka Mewujudkan Indonesia Maju”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danlanal Semarang Kolonel Laut (P)  Musleh Yadi, Perwira Staf Lanal Semarang, Ibu Anggota Pengawas YHT Perwakilan Semarang Pengurus Ny. Evy Musleh Yadi, Ketua Pengurus YHT Perwakilan Semarang Ny. Agus Purwadi, serta Kasatdik TK Hang Tuang 15 Semarang Ibu Apri Winarti,S.Pd.AUD serta para Tenaga Pendidik TK Hang Tuah Semarang lainnya.

Dalam Pelaksanaan kegiatan tersebut diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang dinyanyikan oleh seluruh Peserta yang hadir di dalam Gedung Mandalika Mako Lanal Semarang,  dilanjutkan dengan Senam Gemar Makan Ikan yang di peragakan oleh seluruh Siswa TK Hang Tuah 15 Semarang.

Dalam Sambutannya Danlanal Semarang mengatakan kegiatan Makan Ikan adalah merupakan kegiatan sangat Positif di karenakan Ikan Laut Banyak mengandung Protein Nabati yang sangat membantu sekali dalam proses Pertumbuhan Kecerdasan Otak.

“Untuk itu di harapkan kepada Seluruh orang Tua Murid agar bisa mengusahakan menyediakan ikan laut di setiap harinya,” pintanya.

Lebih lanjut Danlanal Semarang mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga pengajar TK Hang Tuah 15 Semarang yang telah memberikan pengajaran dan bimbingan kepada seluruh SiswaTK Hang Tuah 15 Semarang, sehingga bisa pandai dan Pintar,  hal tersebut berdampak dengan kemajuan Yayasan Hang Tuah Perwakilan Semarang.

Pada kesempatan tersebut Ibu  Ibu Anggota Pengawas YHT Perwakilan Semarang bercengkrama serta sesekali mengajak ngobrol siswa siswi TK Hangtuah 15 Semarang dengan ceria dan sangat bersemangat sembari menikmati ikan yang di siapkan oleh swluruh Pengurus YHT Perwakilan Semarang.