Entry Briefing Komandan Pangkalan TNI AL Denpasar

Entry Briefing Komandan Pangkalan TNI AL Denpasar

Lantamal V (8/1), —-

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Bali, Lantamal V  Kolonel Laut (P) M. Bimo Sutopo melaksanakan Entry Briefing kepada seluruh Prajurit dan PNS dijajarannya digedung serba guna IGP. Dwinda Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, Rabu (8/1).

Kegiatan Entry Briefing merupakan acara tradisi penyambutan setiap Komandan baru yang akan memimpin di satuan tempat tugas yang baru, dan sarana untuk memperkenalkan diri serta mengenal lebih dekat kepada seluruh Prajurit dan PNS di lingkungan Mako Lanal Denpasar serta untuk penyampaian pelaksanaan tugas pokok dalam masa jabatanya yang akan datang.

Dalam arahannnya di hadapan seluruh prajurit Mako Lanal Denpasar mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh keluarga besar Lanal Denpasar Bali yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan serah terima jabatan.

Lebih lanjut Danlanal memberikan beberapa arahan diantaranya yang pertama tetap meneruskan kebijakan Komandan sebelumnya disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada, utamakan kepentingan keluarga tanpa mengesampingkan dinas, bekerja bertanggung jawab kepada Tuhan Yang Maha Esa, Organisasi TNI AL dan pribadi masing-masing.

Kemudian jaga dan tingkatkan kekompakan antar anggota, pelaksanaan Jam komandan kedepannya akan dilaksanakan sebulan sekali serta bisa diambil oleh Perwira Staf, bina keluarga dengan baik, selalu menjaga kesehatan pribadi, pelajari dan praktekkan langsung skill leadership bagi setiap prajurit, terus belajar apapun yang bisa dipelajari.

Diakhir kegiatan entry briefing Danlanal Denpasar berkesempatan berjabat tangan dengan seluruh prajurit dan PNS Lanal Denpasar Bali.