DANSATFIB KOARMADA II PIMPIN SERTIJAB KOMANDAN KRI MULTATULI

TNI AL. Koarmada II, 08 Januari 2020

Jabatan strategis Komandan KRI Multatuli-561 diserah terimakan dalam upacara sertijab yang dipimpin oleh Komandan Satuan Amfibi (Satfib) Koarmada II Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo, di atas geladak kapal tersebut  yang tengah sandar di Dermaga Semampir Koarmada II Surabaya, pada Rabu (8/1).

Dalam upacara tersebut Komandan KRI Multatuli-561 yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Laut (P) Rizky Hariastoto diserahkan kepada penggantinya Kolonel Laut (P) Irwan Sondang P. Siagian yang sebelumnya menjabat sebagai Dansatrol Lantamal XIII Tarakan.

Sertijab ini menurut Dansatfib yang akrab disapa Teguh ini, merupakan tuntutan perkembangan lingkungan kerja yang dinamis dan senantiasa berubah. Untuk itu sertijab diharapkan akan memberikan penyegaran agar mampu melanjutkan pembinaan secara optimal di setiap satuan kerja, guna mendukung visi dan misi serta tugas pokok Koarmada II.

“Saya selaku Dansatfib dan pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Laut (P) Rizky Hariastoto atas segala karya yang telah dicurahkan dalam mengemban tugas selama ini, dan untuk Kolonel Laut (P) Irwan Sondang P. Siagian selamat atas jabatan baru, jabatan baru adalah amanah yang harus dijaga sekaligus kehormatan dan kebanggaan,” ujar Teguh di akhir amanatnya.

Dinas Penerangan Koarmada II