Jalin Kebersamaan,  Usai Olahraga Komandan Lanal Tegal Makan Berjamaah Dengan Keluarga Besar Lanal Tegal

Jalin Kebersamaan,  Usai Olahraga Komandan Lanal Tegal Makan Berjamaah Dengan Keluarga Besar Lanal Tegal

Lantamal V (7/1), —

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tegal, Lantamal V  Letkol Marinir  Ridwan Azis,MTr Hanla.,CHRMP didampingi Ketua cabang 7 Korcab V DJA II Ibu Via Ridwan Azis  mengikuti senam Kesegaran Jasmani dan Rekreasi  di Lapangan Apel Mako Lanal Tegal Jl.Proklamasi no.1, Selasa (7/1).

Diawali jalan sehat mengitari Mako Lanal dan dilanjut dengan Senam kesegaran Jasmani (mencegah strook) dan Aerobik yang dipandu oleh pesenam sehat dari Studio 1 Tegal Ibu Nurkhasanah.

Setelah senam selesai diteruskan dengan acara kebersamaan yakni Makan Berjamaah di lapangan Apel yang dipimpin oleh Danlanal Tegal,dimulai dengan Doa oleh Ustad Sertu SAA Nana Suhana.

Danlanal Tegal mengatakan, acara seperti ini sengaja saya gelar dengan maksud untuk menjaga kebersamaan agar terjalin jiwa korsa yang kuat diantara persobel Lanal Tegal.

“saya berharap kita semua bisa bekerja mengedepankan rasa cinta sesama rekan, atasan dan anggota, kita bisa saling kerjasama seperti tim yang solid,” terangnya.

Selain itu guna memupuk rasa saling mengenal sesama anggota terutama ibu-ibu Jalasenastri yang selama ini jarang tatap muka, karena jarangnya bertemu, dengan seperti ini maka secara langsung bisa membaur dan saling bertegur sapa.

Acara berlangsung secara kekeluargaan, dengan makan bersama- sama yakni satu loyang tampah dikerubuti 5 atau 6 orang. Dengan lauk pauk tradisional terasa suasana teramat akrab satu dengan yang lainnya.