Lantamal VIII Merayakan Malam Pergantian Tahun

Koarmada II. Dispenlant8, 01 Januari 2020. Bertempat di Lapangan Apel Denma Lantamal VIII dilaksanakan Malam Akrab Keluarga Besar Lantamal VIII dalam rangka sambut Pergantian Tahun 2019 ke Tahun 2020.

Kegiatan tersebut diisi dengan rangkaian kegiatan mulai dari Sambutan Danlantamal VIII yang diwakili oleh Aspotmar Danlantamal VIII, Doa, Makan Malam bersama, Panggung Hiburan, Video Call dengan Danlantamal VIII sekaligus memberikan ucapan selamat tahun baru oleh seluruh personil dan keluarga besar Lantamal VIII, dan menyalakan kembang api serta sirine sebagai tanda pergantian tahun.

Dalam sambutannya Aspotmar Danlantamal VIII menyampaikan bahwa, Acara pergantian tahun kali ini bukan diselenggarakan dengan berpesta pora, namun kita laksanakan secara sederhana dan khidmat untuk memanjatkan doa bersama, memohon kehadirat Tuhan Yang Maha Esa agar kita semua dapat secara bersama-sama dan bergotong royong berjuang untuk menapaki tahun 2020 yang lebih baik, lebih aman, lebih berhasil dan mengantarkan bangsa Indonesia sebagai bangsa pemenang.

Acara yang kita selenggarakan ini bertujuan untuk memupuk semangat kebersamaan yang terjalin antara atasan dan bawahan sekaligus mempererat tali silaturahmi agar tercipta hubungan yang harmonis dalam kedinasan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Asisten Danlantamal VIII, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS, dan seluruh Keluarga Besar Lantamal VIII.