Komandan Lantamal V Serahkan Dukungan Mobil Dinas ke Lanal Jajarannya

Komandan Lantamal V Serahkan Dukungan Mobil Dinas ke Lanal Jajarannya

Lantamal V (2/1), —

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal V) Laksma TNI Tedjo Sukmono,  S. H., CHRMP, menyerahkan bantuan kendaraan dinas kepada Pangkalan TNI AL (Lanal) dijajarannya untuk mendukung pelaksanana tugas pada Kamis (2/1/2020).

Kendaraan dukungan operasional tersebut,  diserahkan Komandan Lantamal V kepada Komandan Lanal Denpasar,  Lanal Malang,  Lanal Jogyakarta,  Lanal Tegal,  Lanal Banyuwangi dan Lanal Batuporon di lapangan Apel Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Nasir No 56 Tg.  Perak, Surabaya.

Kendaraan yang diserahkan tersebut,  berupa dua unit Sedan Toyota  New Camry 2.5 yang diterima Danlanal Denpasar  Kolonel Laut (P) M.Bimo  Sutopo dan Danlanal Malang Kolonel Laut (P) Heersang Wisanggeni, S.E. untuk dukungan keprotokoleran TNI AL.

Sedangkan tiga minibus jenis Toyota Inova Rebern diterima Danlanal Yogyakarta Kolonel Marinir Bambang Andriantoro, Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Dodi Hermanto, M.Tr.Hanlan dan Danlanal Tegal Letkol Marinir  Ridwan Azis untuk kendaraan opersional Lanal.

Komandan Lantamal V  mengatakan bantuan kendaraan untuk dukungan protokoler TNI AL dan operasional di Pangkalan ini, diharapkan menjadi solusi dan memperlancar kegiatan dalam mendukung tupoksi pangkalan.

“Gunakan kendaraan ini dengan sebaik baiknya untuk mendukung Tupoksi Pangkalan dan rawat dengan baik agar selalu siap digunakan,” pintanya.

Sementara itu penerima kendaraan operasinal yang diwakili Komandan Lanal Malang mengatakan, mereka sangat berterima kasih kepada pimpinan TNI AL dalam hal ini Danlantamal V yang telah menyerahkan bantuan kendaraan untuk kendaraan operasional.

“Dukungan ini sangat membantu kami dalam pelaksanaan tugas di Pangkalan, dan menambah moril kami dalam pelaksanaan tugas kedepan,” terangnya.