KURSI NOMOR DUA LANTAMAL VII KUPANG DISERAHTERIMAKAN

Lantamal VII kupang- Serah terima jabatan (Sertijab) pada hakikatnya merupakan dinamika pembinaan TNI AL untuk terus bergerak maju, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Kupang Laksamana Pertama (Laksma) TNI IG. Kompiang Aribawa, sebagai Irup Upacara Serah Terima Jabatan Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VII Kupang, Selasa (31/12/2019).

 

Dalam upacara sertijab tersebut hadir Para Asisten Danlantamal VII; Dansatrol Lantamal VII; Danlanal Maumere; Danlanal Mataram; Danlanal Pulau Rote; Para Kasatker Lantamal VII; Danyonmarhanlan VII; Danlanudal Kupang; Para Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lantamal VII.

 

 

Dalam kata sambutannya Danlantamal VII Kupang menyampaikan bahwa ‚Äúserah terima jabatan pada hakikatnya merupakan dinamika pembinaan yang memiliki makna penting bagi kelangsungan sebuah organisasi untuk terus bergerak maju. Oleh karena itu, dengan adanya serah terima jabatan ini, diharapkan akan tumbuh semangat baru di lingkungan organisasi Lantamal VII, serta akan muncul penyegaran ide-ide dan pemikiran kreatif serta inovatif.” Semuanya itu diharapkan agar roda organisasi dapat terus bergerak maju menuju kondisi yang lebih baik, dalam menyongsong tuntutan tugas ke depan yang lebih kompleks.

 

Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, sesuai dengan yang direncanakan.

 

/ Dispen Lantamal VII