Jelang Sertijab, Komandan Pangkalan TNI AL Denpasar Gelar Exit Brifing

Jelang Sertijab, Komandan Pangkalan TNI AL Denpasar Gelar Exit Brifing

Lantamal V (1/1),—-

Sehari menjelang masa akhir jabatan, Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar, Lantamal V  Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko menggelar Exit Briefing di Gedung Serba Guna IGP Dwinda Mako Pangkalan TNI AL Denpasar Bali jalan Sesetan 331 Denpasar, Rabu (1/1).

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh perwira staf, prajurit serta PNS dijajaran Lanal Denpasar.

Dalam arahannya Danlanal Denpasar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sedalam-dalamnya atas jerih payah, kerjasama dan dukungan  seluruh prajurit dan PNS selama Ia menjabat sebagai Komandan Lanal Denpasar.

Perlu diingat lanjut Danlanal, bahwa sebagai prajurit harus selalu mengikuti perkembangan dan situasi lingkungan yang terjadi saat ini.

Danlanal juga  mengharapkan kepada seluruh prajurit Lanal Denpasar untuk senantiasa siap sedia dan sigap dalam melaksanakan tugas, fungsi serta perannya sesuai dengan dinamika lingkungan yang terjadi.

Danlanal berpesan kepada seluruh anggota agar melaksanakan kegiatan yang akan datang bersama Komandan yang baru dengan semangat dan penuh tanggung jawab.

“Saya salut dan bangga kepada kalian semua, pertahankan terus yang selama ini sudah baik, serta jaga nama baik Angkatan Laut khususnya sebagai anggota Lanal Denpasar,” pinta Danlanal yang sudah dijabatnya sejak bulan Juli tahun 2018 tersebut.

Diakhir arahannya Danlanal menyampaikan mohon pamit serta mohon doa restu agar dalam melaksanakan tugas selanjutnya ditempat yang baru diberikan kelancaran, dan juga kami dan keluarga mohon maaf apabila ada kekurangan dan kekhilafan yang telah kami perbuat selama menjabat Dalanal Denpasar.