Danlanal Malang Beserta Prajurit Kowal Hadiri Peringatan Hari Ibu Ke 91 Dan Hari Bela Negara Ke 71 Di Balaikota

Lantamal V (23/12), —

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) ┬áMalang, Lantamal V ┬áKolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni, S.E., menghadiri Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Bela Negara ke 71 dan Hari Ibu ke 91 dengan tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju” dengan Irup Walikota Malang (Drs. Sutiaji) dan sebagai Danup Lurah Penanggungan (Ibu Yuyun Nanik Ekowati) di halaman Balaikota Malang Jl. Tugu No.1 Kec. Klojen Kota Malang. Senin (23/12)

Pada kesempatan tersebut selain personel Kowal Lanal Malang yang tergabung dalam pasukan Wan TNI juga pasukan Srikandi dari Polwan Polresta Malang Kota, Dishub/Wanita Kota Malang, Satpol PP/Wanita Kota Malang, gabungan Korpri Wanita, OPD dan PKD, Korpri Wanita Kemenag, Korpri Wanita PLKB – DP3AP2KB, PGRI Kota Malang, PGRI Wanita Kota Malang (SMA, SMK), PDAM Wanita, Dispenduk Capil Kota Malang, TP. PKK Kota Malang, Darma Wanita Persatuan, IBI Kota Malang, Pendamping PKH, Ikatan Guru TK Indonedia (IGTKI), Ikataan Guru Raudhatul Atfal (IGRA), Akbid Kendedes Wanita dan Poltikes Soepraoen Malang.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Irup bahwa ” Perempuan di era kini, harus memiliki cara berpikir perempuan berdaya cerdas intelektual, cerdas emosional dan cerdas spiritual menebarkan pemikiran positif seperti bunga yang menebarkan aroma harum; memiliki karakter perempuan, seperti bunga yang menjadi simbolik kelembutan dan keindahan; serta memiliki semangat yang tinggi, memiliki ketulusan hati, tegas namun lembut penuh cinta, percaya diri, tangguh, serta mampu menjalankan peran dalam berbagai aspek kehidupan secara seimbang dalam kesetaraan dan dalam menatap ke depan “.

Kegiatan ditutup dengan pemberian piagam penghargaan dan piala yang diserahkan langsung oleh Ibu Walikota Malang kepada perwakilan pemenang yang hadir saat itu.