PENILAIAN BULAN TRISILA TNI AL DI KOARMADA II RESMI DIMULAI

TNI AL, Koarmada II. 16 Desember 2019

Kepala Staf Koarmada II (Kasarmada) Laksamana TNI Iwan Isnurwanto, mewakili Panglima Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto, menerima kedatangan Tim Penilai Bulan Trisila TNI AL yang dipimpin oleh Kolonel Laut (P) Hadi Susilo, bertempat di Mako Koarmada II, Senin (16/12).

Mengawali pertemuan tersebut, Iwan-sapaan akrab Kasarmada mengucapkan selamat datang dan menyampaikan bahwa satuan kerja di bawahnya telah siap mengikuti penilaian. “Saya melihat bahwa para komandan satuan dan kasatker telah mempersiapkan anak buahnya dengan sebaik-baiknya menjelang masa penilaian ini. Harapan saya kami bisa memperoleh nilai yang baik sehingga dapat menjadi tolok ukur bagi satuan bawah”, pungkas Iwan.

Kolonel Laut (P) Hadi Susilo-pun kemudian mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diterima oleh tim. “Kedatangan tim ini dimaksudkan untuk melihat langsung perkembangan pelaksanaan Peraturan Dinas Dalam Khas TNI AL serta bagaimana cara prajurit bersikap dan berinteraksi dengan masyarakat umum,” tutur  Hadi.

Hadi optimis dengan landasan Trisila TNI AL Disiplin, Hierarki dan Kehormatan Militer, pembangunan SDM TNI AL menuju prajurit matra laut yang unggul dan profesional akan dapat dicapai.

Dinas Penerangan Koarmada II.