KOMANDAN LANTAMAL VII MENERIMA TIM SAFARI SRENAL

Lantamal VII – Komandan Lantamal VII (Danlantamal VII) Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa¬† mengucapkan selamat datang di bumi Flobamorata khususnya di Mako Lantamal VII kepada Kolonel Laut (S) Diki Atriana, Paban 2 jemen srenal beserta tim, atas kehadirannya dalam acara safari srenal tahun anggaran 2019 di Mako Lantamal VII Jum’ at, (13/12/2019)

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Wadan Lantamal VII, para Asisten Danlantamal VII, Dansatrol Lantamal VII, para Kasatker Lantamal VII, Danyonmarhanlan VII, perwira Renprogar dan perwira Renprogar dibawah jajaran Lantamal VII.

Dalam sambutannya Danlantamal VII menyampaikan bahwa “Kegiatan safari srenal ta. 2019, ini saya nilai sangat penting, karena menjadi momentum yang tepat untuk mensosialisasikan perkembangan peraturan perundang-undangan di bidang perencanaan dan anggaran, evaluasi kegiatan yang dilaksanakan selama tahun anggaran 2019, reformasi birokrasi serta asistensi rencana kebutuhan tahun anggaran 2021.

Sejalan dengan itu, hari ini kita semua yang hadir disini akan mendapatkan pencerahan sekaligus kesempatan berdiskusi untuk menanyakan berbagai permasalahan yang terjadi di satuan masing-masing terutama yang berkaitan dengan permasalahan di bidang perencanaan dan anggaran. Untuk itu saya harapkan kegiatan ini supaya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, tanyakan hal-hal yang belum jelas kepada tim safari srenal sehingga di masa yang akan datang tugas-tugas yang di emban di satuan kerja masing-masing akan semakin baik dan meningkat.” Hal ini merupakan suatu pembinaan yang efektif dan efisien untuk mengembangkan, menyempurnakan kinerja organisasi Lantamal VII khususnya di bidang perencanaan dan anggaran.

 

By. Dispen Lantamal VII